Jumat, 06 Januari 2012

GTA: San Andreas | RIP

Game yang paling sering saya mainkan ternyata masih banyak yang memainkan. Kenapa disebut game yang paling sering saya mainkan, karena sejak dulu saya gak pernah main game ini hehehehe. Grand Theft Auto: San Andreas (sering disingkat sebagai GTA: SA) adalah permainan komputer dan video action-adventure sandbox-style yang dikembangkan oleh Rockstar North. Permainan ini adalah permainan 3D ke-3 dalam seri Grand Theft Auto, yang ke-5 pada rilis konsol dan permainan ke-8 secara keseluruhan.
Permainan ini berlatar belakang pada Negara bagian fiktif yaitu San Andreas, yang mempunyai tiga kota metropolitan. Berlatar akhir tahun 1992, San Andreas berkisar pada anggota gang bernama Carl "CJ" Johnson yang kembali pulang dari Liberty City ke Los Santos setelah mengetahui kematian Ibunya. CJ menemukan bahwa teman lama dan keluarganya sedang berantakan. Melalui jalan cerita permainan, CJ perlahan membongkar plot dibalik pembunuhan Ibunya selagi mengembangkan usaha bisnisnya. Seperti permainan dalam seri lain, San Andreas terdiri dari elemen permainan mengemudi dan third-person shooters, dan fitur gameplay “dunia-terbuka” yang memberikan pemain untuk lebih beas bermain. Permainan ini menambah beberapa fitur, seperti modifikasi mobil, dan personalisasi karakter, seperti gaya rambut, tattoo, dll.
Hampir sama seperti seri Grand Theft Auto lain, keberhasilan penjualan San Andreas's juga memiliki beberapa kontroversi. Kontroversi yang paling diingat adalah permainan mini seks "Hot Coffee" yang ditemukan dalam permainan Microsoft Windows, yang awalnya di’’disable’’ tetapi kode binernya tidak dihilangkan. Penemuan ini menyebabkan San Andreas diratifikasi ulang di Amerika Serikat dengan segera menjadi rating permainan dewasa dan menyebabkan permainan ini ditarik dari rak retailer. Setelah kode biner permainan Hot Coffe dihilangkan, permainan ini diratifikasi ulang lagi menjadi M (Mature) kembali.

 

Minimum System Requirements:
  • CPU : 1GHz Pentuim III or AMD Athlon
  • Memory : 256MB RAM
  • Drive : 8x Speed DVD Drive
  • Hard Drive : 3.6 GB Hard Disk Space
  • Graphics Card: 64MB Video Card
  • DirectX 9 compatable sound & video drivers
  • Keyboard, mouse
Instalasi:
  1. Ekstrack
  2. Buka folder "PC_GTA.SanAndreas -(rip)-(ToeD)" dan cari file setup.bat/etup.bat dan buka file tersebut
  3. Tunggu hingga proses selesai, proses akan lama karena isi folder yang tadinya 600MB akan berubah menjadi 4GB
  4. Setelah selesai, kalian bisa bermain gamenya
  
Link: Mediafire, Enterupload


NB: Kedua link tersebut sudah saya coba dan berjalan di komputer saya

Sumber bacaan: id.wikipedia.org

0 komentar:

Posting Komentar

NB : Jika anda ingin comment di blog ini boleh boleh saja asalkan tidak menggunakan kata kata kasar, jorok dan spam. Terima Kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...