Minggu, 11 September 2011

Instalasi Windows 3.1 di Symbian



Kali ini saya akan memposting tentang Instalasi Windows 3.1 di Symbian. Windows adalah operasi sistem komputer yang dikembangkan ole Microsoft Corporation. Semua orang pasti tau sistem operasi Windows, benar kan? Bagi yang belum tau tentang ini boleh dicoba. Tapi sebelum melakukan tahapan tahapannya saya mau bertanya lagi, kalian pernah melihat gak Windows pada hp yang ber-os Symbian? Kalian yang sudah melihat atau belum melihat bisa menginstall windows di Symbian kalian.

Nih Screenshotnya




 



Cara menginstallnya lumayan rumit sih tapi gak apa-apa yang penting Windows ada di Symbian kalian. Baik sekarang kita mulai cara penginstalannya:

1. Download file DOSBOX.zip dan Data.rar di bawah ini
2. Install semua file yang ada di DOSBOX.zip. Install file dosbox_full di  drive C jika tidak cukup install dosbox_slim
3. Ekstrack file Data.rar di E:\data\
4. Lalu buka Dosbox dan Windows 3.1 pun akan terlihat

Download Dosbox.zip

Download Data.rar

Bagaimana menuraut kalian Gampang atau susah? Sebelum saya pamitan saya kasih tips nih, kalian bisa mengedit dosbox.conf. Ok Sekain dari saya, terima kasih sudah berkunjung

2 komentar:

  1. ni buat smua hp symbian pa gmn kang??
    http://kangtopjer.blogspot.com/2011/08/alexa-rank-dan-cara-meningkatkannya.html

    BalasHapus

NB : Jika anda ingin comment di blog ini boleh boleh saja asalkan tidak menggunakan kata kata kasar, jorok dan spam. Terima Kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...