Selasa, 06 September 2011

Google banned domain co.cc

Tanggal 06 Agustus 2011 saya mencari postingan untuk blog ini. Dan saya mendapatkan informasi bahwa Google mem-banned co.cc yang artinya blog yang berdomain co.cc tidak akan terlihat di pencarian google. Agar lebih pasti carilah blog anda yang berdomain co.cc di google, misalnya kukuh-world.co.cc. Pantas saja blog ini yang dulu domainnya co.cc visitorsnya gak nambah nambah, Eh ternyata ini yang membuat blog saya begitu.Menurut Matt Cutts seorang Internal Google mengatakan :

English
As he mentions there, "if we see a very large fraction of sites on a specific freehost be spammy or low-quality, we do reserve the right to take action on the freehost as a whole." Taking action like this is not really something new, and it is something that we may do elsewhere at Google as well (yaitu malware-azmee)
If you feel that your particular site is in line with our Webmaster Guidelines, I would recommend submitting a reconsideration request. Additionally, if you use a subdomain on a widely used domain name, and feel that your subdomain provider is not up to par with regards to preventing and handling abuse quickly - be it webspam, phishing, or malware - you may wish to look into ways of remedying that.

Indonesia
Salah satu penyebab deindex/removal dari situs-situs Co.Cc adalah karena banyaknya situs-situs spammer dan berkualitas rendah yang menggunakan hosting domain gratis tersebut. Sebenarnya ini bukan hal baru yang juga kami lakukan pada situs-situs sejenis. Jika anda merasa situs anda sesuai dengan Google Webmaster Guidelines, silahkan ajukan permohonan kepada Google untuk mempertimbangkan kembali penghapusan tersebut. Termasuk juga pada pemilik hosting domain gratis dapat juga memberikan penjelasan bahwa situsnya segera akan menangani kasus-kasus yang mana membuat Google menghapus/deindex situs penyedia hosting domai gratis tersebut.

Inilah kenapa Google mem-banned domain co.cc, sehingga meraka yang mempunyai domain co.cc harus mengubah domainnya kembali. Meski begitu untuk para blogger tetap semangat meski ada halangan sesekalipun

Sekian dari saya, dan terima kasih sudah membaca artikel ini

0 komentar:

Posting Komentar

NB : Jika anda ingin comment di blog ini boleh boleh saja asalkan tidak menggunakan kata kata kasar, jorok dan spam. Terima Kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...