Jumat, 06 Januari 2012

Call of Duty: Modern Warfare Full Crack

Sekarang saya akan share game Call of Duty: Modern Warfare yang pertama. Dulu saya pernah sharekan seri ketiganya nah sekarang saya share seri pertama dari Call of Duty: Modern Warfare. Maaf ya kalau keduluan sama yang ketiga, maklum lah sayakan pengen cepet-cepet share game yang masih anget hehehehe.Call of Duty 4: Modern Warfare adalah first-person shooter yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan dipublikasikan oleh Activision untuk PC, Nintendo DS, Playstation 3 dan Xbox 360. Ini adalah produk keempat untuk Call of Duty serial permainan video. Permainan ini diumumkan pada tanggal 25 April 2007. Permainan ini dirilis pada tanggal 6 November 2007 di Amerika Utara, pada tanggal 7 November 2007 di Australia, dan pada tanggal 9 November 2007 di Eropa. Game ini telah terjual sebanyak 13 juta unit. Wah gimana menarikkan walau baru sekarang saya share. Mau download ada di bawah kok link downloadnya, tapi sebelumnya liat dulu screenshotnya

 
 
 

Minimum System Requirements:
  • CPU: Intel Pentium 4 2.4 GHz or AMD Athlon 64 2800+ processor or any 1.8Ghz Dual Core Processor or better supported
  • RAM: 512MB RAM (768MB for Windows Vista)
  • Harddrive: 8GB of free hard drive space
  • Video card (generic): NVIDIA Geforce 6600 or better or ATI Radeon 9800Pro or better 
Recommended System Requirements:
  • CPU: 2.4 GHz dual core or better is recommended
  • RAM: 1GB for XP; 2GB for Vista is recommended
  • Harddrive: 8GB of free hard drive space
  • Video card: 3.0 Shader Support recommended. Nvidia Geforce 7800 or better or ATI Radeon X1800 or better

NB: Link sudah saya coba dan bejalan di komputer saya. Dan untuk Download versi biasa saya belum bisa menemukan jadi harap bersabar

Sumber bacaan: id.wikipedia.org

0 komentar:

Posting Komentar

NB : Jika anda ingin comment di blog ini boleh boleh saja asalkan tidak menggunakan kata kata kasar, jorok dan spam. Terima Kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...